Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Bapak ulp yang ter hormat, proses setelah upload penawaran dilakukan melalui apindo, setelah itu dokumen tersebut yang tau hanya panitia dan tuhan saja ya, bagaimana rekanan bisa saling liat berkas pe
Maaf pak, ini adalah alamat website LPSE bukan ULP.

Dalam Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), yang dapat melihat isi dokumen pengadaan yang telah di upload  ke dalam sistem SPSE adalah Pokja ULP yang menangani paket tersebut, antara peserta yang mengikuti proses pelelangan/seleksi tidak bisa saling melihat isi dokumen yang telah di upload ke sistem.

terima kasih.
Pak apa betul paket itu sudah dikondisikan siapa pemenang nya, apakah kalao penawaran peringkat 1 masih bisa kalah, terima kasih
LPSE tidak melaksanakan dan tidak bertanggung jawab terhadap pembuatan paket pengadaan barang/jasa pemerintah, penentuan metode dan persyaratan pengadaan, penyusunan jadwal pengadaan dan perubahannya, isi dokumen beserta addendumnya, isi pengumuman, isian data kualifikasi dari penyedia barang/jasa, berita acara pemberian penjelasan, isi dokumen penawaran, hasil evaluasi, berita acara hasil pelelangan/seleksi/pemilihan langsung, penetapan pemenang dan pengumuman, serta isi sanggahan dan jawaban.

Bagi peserta pemilihan yang memasukan dokumen kualifikasi atau penawaran yang merasa dirugikan, dapat mengajukan sanggahan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Terima kasih.
Kepada bpk Ulp Subulussalam, knp pak dalam utk tenaga personil inti suka x pakai SKA pdhl paketnya di bawah 1M , ketentuan apa yg bpk pakai kok berlebihan
LPSE tidak melaksanakan dan tidak bertanggung jawab terhadap pembuatan paket pengadaan barang/jasa pemerintah, penentuan metode dan persyaratan pengadaan, penyusunan jadwal pengadaan dan perubahannya, isi dokumen beserta addendumnya, isi pengumuman, isian data kualifikasi dari penyedia barang/jasa, berita acara pemberian penjelasan, isi dokumen penawaran, hasil evaluasi, berita acara hasil pelelangan/seleksi/pemilihan langsung, penetapan pemenang dan pengumuman, serta isi sanggahan dan jawaban.

jadi, untuk hal tersebut dapat ditanyakan langsung kepada pokja ULP yang menangani paket tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

terima kasih.
pak/ibu mohon penjelasan, Kenapa pada paket Pengadaan Mobiler SD belum terlihat angka Penawaran masing-masing Perusahaan? Bukankah seharusnya sudah dimunculkan? trims sebelumnya atas perhatiannya.
angka penawaran akan muncul setelah masuk jadwal pembukaan penawaran, dan di input oleh panitia/pokja ulp atau juga dapat dilihat di lampiran Berita Acara Hasil Pelelangan.
dimana alamat kantor LPSE kota Sulussalam
Alamat Sekretariat LPSE Kota Subulussalam : DA/ Jalan T. Umar No. 12 Subulussalam (Kantor Walikota Lama)
Contak Person Petugas LPSE : 081263231066 An. Marlidin. trimakasih....
Pengadaan kode lelang 152550, dokumen pengadaan nggak bisa dibaca. bagaimana ini ?
Terimksh pak ats pertanyaannya,, apakah bapak sudah mendaftar sebagai penyedia dan download dokumen pengadaan, dan kalo memang bapk sudah mendaftar dan dokumen tetap tidak terbaca, bpk bs mengkonfirmasikn atau menenyakan masalah ini kepada panitia pada waktu Penjelasan Lelang,, terimksh Helpdesk LPSE,,
pak/ibu kapan bisa unduh dokumen pengadaan untuk kode lelang 141550.
terimaksih atas pertanyaan bapak, Dalam Jadwal Lelang Sudah di Tetapkan, Bisa Bapak Lihat Dalam Jadwal Lelang,,, terimakasih,,,
kenapa sampai sekarang RUP kota Subulussalam tidak ditayangkan di LPSE
Trimakash ats pertanyaan bapak,,, untuk Rencana Umum Pengadaan (RUP) kolektif SKPK Kota Subulussalam itu sudah Kita umumkan bapak,,, tertanggal 17 Januari 2013,,, bs bapak lihat di Portal LPSE Kota Subulussalam,,, trimksh,,,

Pengelola LPSE Subulussalam,,,
bagai mana cara menyanggah dokumen panawaran kami pada paket yg di nyatakan gagal.
terimakasih atas konfirmasi yang bapak sampaikan,,, untuk menyanggah pelelangan yang dinyatakan gagal lelang, bapak menyanggahnya secara Ofline atau mengirimkan Sanggahan langsung kepanitia lelang, sama seperti lelang Manual (Non Eproc),,, terimakasih,,,
Pekerjaan Pembangunan Kolam Perdederan BBI singgersing, Dokumen Pengadaan No:15/POKJA ... setelah Aanjw dokumen berubah menjadi 17/POKJA..... tgl 6 mei 2013.harus dipakai yg mana di surat penawaran?
Terimakash Untuk Konfirmasinya, Sesuai dengan ketentuan yang dijelaskan dalam Dokumen Lelang, bahwa apabila ada Perubahan Dokumen Lelang yang Dituangkan dalam Berita Acara Penjelasan (Aanwidjing), maka yang digunakan adalah Perubahan yang tertuang dalam Berita Acara Penjelasan (Aanwidjing). terimaksash,,,
Apakah Isian fakta intergritas dan isian formulir daftar kualifikasi.utk mengikuti tender harus diisi lagi? sedangkan pada data penyedia di LPSE sudah terisi
Terimakash Untuk Konfirmasinya Bapak,, untuk Isian tersebut Harus Bapak Isi lagi, karena Aplikasi Untuk Panitia hanya bisa di Gunakan Oleh Panitia, Untuk Data Bapak yang di LPSE itu adalah Bukti Perusahaan Bapak Sudah Terdaftar dalam LPSE Nasional,. terimakash...
menggunakan email pribadi bukan perusahaan apa bisa masuk ke logn non penyedia? makasih infonya
terimakasih atas pertanyaan bapak,,, untuk login ke LPSE sebagai penyedia atau non penyedia harus Mengguna ID dan Pasword yang telah terdaftar di LPSE bapak,,, terimakasih,,,

Terimakasih,,,

Pengelola LPSE Kota Subulussalam
Maaf sebelumnya, saya sudah mencoba mendaftarkan email perusahaan saya tapi belum ada konfirmasinya, mohon tanggapan dan bantuannya, Terimakasih
untuk daftar online, bapak buka lpse subulussalsm, mendaftar sebagai penyedia barang/jasa, dan bapak masukkan alamat imel bapak atau imel perusahaan dan bapak download form pendaftaran dan form keikutsertaan,,, dengan bapak mengklik mendaftar, maka akan ada konfirmasi dari lpse ke imel yg bapak cantumkan td,. trimakasih pak,,, kalo memang belum ada konfirmasi ke imel tersebut, mungkin ada gangguan jaringan internet pak,,, terimakasih,,, PENGELOLA LPSE SUBULUSSALAM,,,
Saat ini perusahaan kami lagi daftar, Mohon info kenapa email jawaban dari LPSE tidak dapat kami terima, mks
terimakash bapak ats informasinya,,, untuk konfirmasi lpse secara otomatis akan dikonfirmasi ke imel bapak yg telah bapak daftarkan,,, mungkin saat ini terjadi gangguan jaringan pak,,, bisa bapak coba lg mendaftar ulang,, dan masukkan imel untuk konfirmasi,,, terima kasih,,, PENGELOLA LPSE SUBULUSSALAM,,,
saya suda mendaftar dan verivikasi. serta sudah mendaftar untuk mengikuti paket lelang. tapi saat saya mencoba login program APENDO tidak bisa login. kalau login langsun ke situs LPSE sukses.
trimaksh Bapak ats konfirmasinya, Apakah bapak sudah Download Aplikasi Apendo Penyedia Pak?? kalau belum, bapak hrs download dl dengan ID lpselkpp dan Pasword rekananlpse. trimasih Pak,,,