Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
mengapa sudah 2 hari ini lpse kota subulussalam tidak bisa diakses...?terima kasih
terimakasih Bapak atas konfirmasinya,, Alhamdulillah setelah kita periksa Jaringan Server LPSE KOTA Subulussalam, sejauh ini baik - baik saja Bapak,, kemungkinan Jaringan Internet dilokasi kita yang terganggu Bapak,, Terimakasih Bapak,,
saya lupa pasword id saya, dan saya sudah buat surat pernyataan ke lpse tolong secepatnya diproses trims
Terimakasih Bapak Atas Konfirmasinya,, Untuk Permasalahan Lupa Pasword, Bapak Bisa Mencoba Login dan Tekan Lupa Pasword, akan diminta masukkan email perusahaan yang terdaftar di LPSE, dan LPSE akan akan mengirimkan Pasword Baru melalui email Perusahaan yang bapak Daftarkan,, terimakasih,,,
tlg petunjuk cara mendaftar via internet pak?
Terimaksih Atas Pertanyaan Saudara,,, 
Cara Mendaftar Paket yang di umumkan melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
dengan metode e-Procuremen (Lelang Elektronik), maka Saudara terlebih dahulu mendaftarkan Perusahaan Saudara ke LPSE, apabila saudara sudah memiliki Akun (User ID) maka Saudara dapat melakukan LOGIN Melalui User Penyedia, untuk Petunjuk lebih lengkap, saudara dapat mendownload Petunjuk Penggunaan Sebagai Penyedia. Terimaksih sebagai Konfirmasi,,,
cara daftar paket via internet?
Terimaksih Atas Pertanyaan Saudara,,, 
Cara Mendaftar Paket yang di umumkan melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
dengan metode e-Procuremen (Lelang Elektronik), maka Saudara terlebih dahulu mendaftarkan Perusahaan Saudara ke LPSE, apabila saudara sudah memiliki Akun (User ID) maka Saudara dapat melakukan LOGIN Melalui User Penyedia, untuk Petunjuk lebih lengkap, saudara dapat mendownload Petunjuk Penggunaan Sebagai Penyedia. Terimaksih sebagai Konfirmasi,,,
bagaimana cara mendaftar paket pelelangan pekerjaan melalui internet?
Terimaksih Atas Pertanyaan Saudara,,, 
Cara Mendaftar Paket yang di umumkan melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
dengan metode e-Procuremen (Lelang Elektronik), maka Saudara terlebih dahulu mendaftarkan Perusahaan Saudara ke LPSE, apabila saudara sudah memiliki Akun (User ID) maka Saudara dapat melakukan LOGIN Melalui User Penyedia, untuk Petunjuk lebih lengkap, saudara dapat mendownload Petunjuk Penggunaan Sebagai Penyedia. Terimaksih sebagai Konfirmasi,,,
pak. mohon perbaikan sistem lpse kota subulussalam. agar bisa mendaftarkan email pada lpse kota s.salam. karena tidak ada konfirmasi ke email setelah di daftarkan pada lpse kota subulussalam.
terimaksih atas informasi n pemberitahuannya Bapak,,, kami minta maaf atas Gangguan n Kesulitan Bapak2 karena terkendala dengan Sitem Kami,,, 
Alhamdulillah Untuk saat ini Kendala atau Gangguan SPSE Kota Subulussalam sudah Teratsai dan Mohon Bapak Chek Email Bapak SUdah Dikonfirmasi Oleh Sistem,,, 

Terimaksih Atas Perhatian, Kritik, Saran dan Masukannya,,,

Wassalam Pengelola,,,,,
kenapa kami tdk bisa mendaftar pada LPSE kota subulussalam. pada isian masukkan alamat email sudah di daftarkan. tetapi tidak ada konfirmasi ke email. (mohon perbaikannya).
Terimakasih Atas Masukan dan Konfirmasi Dari Bapak,,
Kami Minta Maaf Atas Ketidak Nyamanan Bapak Atas Gangguan n Kendala Pada Sistem Kami,,
Alhamdulillah Untuk saat ini SPSE Kota Subulussalam Sudah Bisa Mengkonfirmasi Pendaftaran Perusahaan Bapak,,,
mohon Bapak Chek Email yang Bapak Daftar Sebagai Penyedia,,,
Terimaksih Atas Perhatian dan Masukannya,,,
Wassalam Pengelola LPSE Kota Subulussalam,,
dimana alamat kantor LPSE kota Sulussalam
Alamat Sekretariat LPSE Kota Subulussalam : DA/ Jalan T. Umar No. 12 Subulussalam (Kantor Walikota Lama)
Contak Person Petugas LPSE : 081263231066 An. Marlidin. trimakasih....
pak/ibu kapan bisa unduh dokumen pengadaan untuk kode lelang 141550.
terimaksih atas pertanyaan bapak, Dalam Jadwal Lelang Sudah di Tetapkan, Bisa Bapak Lihat Dalam Jadwal Lelang,,, terimakasih,,,
kenapa sampai sekarang RUP kota Subulussalam tidak ditayangkan di LPSE
Trimakash ats pertanyaan bapak,,, untuk Rencana Umum Pengadaan (RUP) kolektif SKPK Kota Subulussalam itu sudah Kita umumkan bapak,,, tertanggal 17 Januari 2013,,, bs bapak lihat di Portal LPSE Kota Subulussalam,,, trimksh,,,

Pengelola LPSE Subulussalam,,,
bagai mana cara menyanggah dokumen panawaran kami pada paket yg di nyatakan gagal.
terimakasih atas konfirmasi yang bapak sampaikan,,, untuk menyanggah pelelangan yang dinyatakan gagal lelang, bapak menyanggahnya secara Ofline atau mengirimkan Sanggahan langsung kepanitia lelang, sama seperti lelang Manual (Non Eproc),,, terimakasih,,,
Pekerjaan Pembangunan Kolam Perdederan BBI singgersing, Dokumen Pengadaan No:15/POKJA ... setelah Aanjw dokumen berubah menjadi 17/POKJA..... tgl 6 mei 2013.harus dipakai yg mana di surat penawaran?
Terimakash Untuk Konfirmasinya, Sesuai dengan ketentuan yang dijelaskan dalam Dokumen Lelang, bahwa apabila ada Perubahan Dokumen Lelang yang Dituangkan dalam Berita Acara Penjelasan (Aanwidjing), maka yang digunakan adalah Perubahan yang tertuang dalam Berita Acara Penjelasan (Aanwidjing). terimaksash,,,
Apakah Isian fakta intergritas dan isian formulir daftar kualifikasi.utk mengikuti tender harus diisi lagi? sedangkan pada data penyedia di LPSE sudah terisi
Terimakash Untuk Konfirmasinya Bapak,, untuk Isian tersebut Harus Bapak Isi lagi, karena Aplikasi Untuk Panitia hanya bisa di Gunakan Oleh Panitia, Untuk Data Bapak yang di LPSE itu adalah Bukti Perusahaan Bapak Sudah Terdaftar dalam LPSE Nasional,. terimakash...
menggunakan email pribadi bukan perusahaan apa bisa masuk ke logn non penyedia? makasih infonya
terimakasih atas pertanyaan bapak,,, untuk login ke LPSE sebagai penyedia atau non penyedia harus Mengguna ID dan Pasword yang telah terdaftar di LPSE bapak,,, terimakasih,,,

Terimakasih,,,

Pengelola LPSE Kota Subulussalam
Maaf sebelumnya, saya sudah mencoba mendaftarkan email perusahaan saya tapi belum ada konfirmasinya, mohon tanggapan dan bantuannya, Terimakasih
untuk daftar online, bapak buka lpse subulussalsm, mendaftar sebagai penyedia barang/jasa, dan bapak masukkan alamat imel bapak atau imel perusahaan dan bapak download form pendaftaran dan form keikutsertaan,,, dengan bapak mengklik mendaftar, maka akan ada konfirmasi dari lpse ke imel yg bapak cantumkan td,. trimakasih pak,,, kalo memang belum ada konfirmasi ke imel tersebut, mungkin ada gangguan jaringan internet pak,,, terimakasih,,, PENGELOLA LPSE SUBULUSSALAM,,,
Saat ini perusahaan kami lagi daftar, Mohon info kenapa email jawaban dari LPSE tidak dapat kami terima, mks
terimakash bapak ats informasinya,,, untuk konfirmasi lpse secara otomatis akan dikonfirmasi ke imel bapak yg telah bapak daftarkan,,, mungkin saat ini terjadi gangguan jaringan pak,,, bisa bapak coba lg mendaftar ulang,, dan masukkan imel untuk konfirmasi,,, terima kasih,,, PENGELOLA LPSE SUBULUSSALAM,,,
saya suda mendaftar dan verivikasi. serta sudah mendaftar untuk mengikuti paket lelang. tapi saat saya mencoba login program APENDO tidak bisa login. kalau login langsun ke situs LPSE sukses.
trimaksh Bapak ats konfirmasinya, Apakah bapak sudah Download Aplikasi Apendo Penyedia Pak?? kalau belum, bapak hrs download dl dengan ID lpselkpp dan Pasword rekananlpse. trimasih Pak,,,